Badan Eksekutif Mahasiswa - Pelatihan Media Pembelajaran Web Blog

     bemfkipunimuda.com - BEM FKIP UNIMUDA Sorong mengadakan kegiatan Pelatihan Media Pembelajaran Web Blog. kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa UNIMUDA Sorong dengan jumlah peserta 20 orang (27/10/2020).


   Dalam sambutanya Ketua BEM FKIP mengatakan "pelatihan pembuatan web blog ini adalah perdana di kampus UNIMUDA Sorong mudah-mudahan di arus teknologi yang deras pelatihan ini mahasiswa UNIMUDA dapat bersaing dalam literasi digital. Termakasi untuk kampus UNIMUDA yang telah memfasilitasi kegiatan kami dan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipsi."

    Kegiatanini dibuka oleh Bapak Nursalim, M. Pd, selaku Dekan FKIP UNIMUDA Sorong. kegiatan ini dibawakan oleh Mansyur Hidayat, beliau merupakan Ketua Departemen Median dan Komunikasi BEM FKIP UNIMUDA Sorong. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan  mahasiswa yang kreatif dalam mengolah informasi, berkarya dalam menulis, danw bahkan menjadi jurnalis yang demokratis. Kegiatan ini tidak hanya mengajarkan berupa teori saja tetapi diikutkan dengan praktek sehingga membuat peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.  

   Dalam kegiatan ini juga para peserta didampingi langsung oleh pematerinya agar ketika pada saat prosesyg pembuataan bloggernya pemateri langsung mengoreksi dan memberikan solusi dalam mengatasi kebingungan ketika berproses.

#bemfkipunimuda

#unimudasorong

#mansyurhidayat

#logounimuda

Posting Komentar

0 Komentar