Sebanyak 15 Mahasiswa UNIMUDA Sorong Ikuti Festival Pemuda Virtual 2020

   BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA-Sebanyak 15 Mahasiswa Universitasu Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong Ikuti Festival Pemuda Virtual 2020. Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari yaitu sejak tanggal 23-25 Oktober 2020.


   Bayu Setiawan ketua Departemen Organisasi dan Mitra BEM FKIP menyampaikan "bawasanya kegiatan Festival Pemuda merupakan kegiatan yang mengumpulkan pemuda seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Tahun ini adalah tahun ke 3 kegiatan festival pemuda dan pada tahun 2020 ini merupakan momen yang istimewa dimana kegiatan ini dilakukan secara virtual. Kami departemen Organisasi dan Mitra ikut andil dalam kegiatan tersebut dengan mempartisipasikan 15 Mahasiswa Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong untuk mengikuti kegiatan Festival Pemuda Virtual 2020. Terimakasih kepada pihak yang membantu Eko Tavip Maryanto, M.T. dan Syafaruddin Sabonama Riantoby".


     Dalam jumpa persnya, Ketua BEM FKIP sekaligus koordinator Zona Papua dan Maluku Mustakim, mengatakan "kegiatan Festival Pemuda yang di lakukan setiap tahun di mana  tahun lalu saya menjadi peserta delegasi Papua Barat Festival  Pemuda 2019 di Semarang dan sekarang di berikan tanggung jawab oleh ketua Festival Pemuda Ka Laila Hayati untuk menjadi koordinator zonasi wilayah timur yaitu Maluku, Malukuu Utara, Papua bBarat, dan Papua. Saya berterimakasih kepada ka Laila Hayati sebagai ketua Festival Pemuda karena telah memberikan saya tanggung jawab sebagai KORZON dan juga termaksi kepada Departemen Organisasi dan Mitra karena membantu mengpartisipasikan 15 mahasiswa dari UNIMUDA sehingga Papua Barat mendelegasikan 25 Pemuda untuk mengikuti Festival Pemuda virtual. Termakasih juga kepada korwil-korwil yang saya kordinir yaitu Korwil Maluku Nina Apriliani, Korwil Maluku Utara Sri Rahayu Apriliani Weda, korwil Papua barat Dwi reza Dan Korwil Papua Fadhlun Munir Pauspaus.


   Kegiatan Festival Pemuda tahun ini di lakukan secara virtual tapi tidak kala menarikny seperti tahun lalu, tahun ini peserta sangat antusias mengikuti festival Pemuda virtual, semoga dari delegasi dari tiap-tiap Provinsi dapat mengimplementasikan ilmu yang didapatkan untuk di daerahnya masing-masing. 








Posting Komentar

0 Komentar