FKIP CUP 2020: Buktikan Kualitas HIMAPENJAS Sabet Juara Umum

   

  Sorong - Pertandingan FKIP CUP 2020 telah usai. Dalam pertandingan ini, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani (HIMAPENJAS) berhasil menyabet juara umum berkat perolehan  5 piala dari 9 mata lomba yang diperlombakan. Acara penutupan digelar di Lapangan Tenis UNIMUDA Sorong, Sabtu (14/03/2020).

   BEM FKIP UNIMUDA, Mustakim mengapresiasi seluruh mahasiswa yang telah berpartisipasi dalam ajang tahunan tersebut. "FKIP CUP merupakan bagian dari visi misi BEM FKIP UNIMUDA Sorong untuk ajang silatuhrahmi dan juga mengasa prestasi mahasiswa UNIMUDA Sorong."

    Sementara itu Septian Pramono selaku Wakil Ketua HIMAPENJAS, mengucapkan terimakasih untuk BEM selaku generator penggerak akan terlaksananya kegiatan FKIP CUP ini. "Dari beberapa cabang olahraga yang di perlombakan, puji syukur HIMAPENJAS terseleksi mampu menunjukan eksistensi sebagai juara umum terheboh. Tidak lupa terimakasih kepada Pak Rektor selaku pimpinan tertinggi di UNIMUDA Sorong atas restunya hingga suksesnya kegiatan ini. Harapan saya untuk kedepannya terus di adakan ivent seperti ini untuk meningkatkan mutu dan kualitas mahasiswa UNIMIDA dalam konteks kekompakan."

Team work in number one 💪🏼💪🏼💪🏼

#unimuda
#bemfkipunimuda
#sorong
#papua

Editor : Mansyur Hidayat