Gelar FKIP CUP, BEM FKIP Ajak Junjung Tinggi Sportivitas


     Sorong -BEM FKIP UNIMUDA Sorong mengadakan kegiatan FKIP CUP UNIMUDA Sorong Tahun 2020 yang dilaksanakan mulai tanggal 9-15 Maret 2020. FKIP CUP merupakan kompetisi olahraga antara mahasiswa dari 22 program studi  S1 di UNIMUDA Sorong yang diselenggarakan pertama kalinya oleh BEM FKIP. Beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain Sepak Bola, Futsal, Voli, Bulutangkis, Tarik Tambang, Balap Karung, Senam Kreasi Tobelo dan Rangking 1.
     FKIP CUP resmi dibuka pada (9/3/2020) di Sportorium UNIMUDA Sorong. Bibit selaku ketua panitia menyampaikan harapannya agar FKIP CUP  berjalan dengan lancar . " Saya berharap kepada semua teman teman peserta dan panitia dapat bekerja sama dengan baik supaya kegiatan lancar". Mustakim selaku Ketua BEM FKIP berpesan anak muda jangan rebahan tapi bawa perubahan anak jangan baperan waktunya ambil peran.
      Pembukaan FKIP CUP dilakukan oleh Rektor UNIMUDA Sorong, Dr. Rustamadji, M.Si., yang ditandai dengan pemukulan tifa. Turut hadir dekan FKIP Nursalim,M.Pd., dosen-dosen, dan ketua-ketua HMP dan UKM di lingkungan UNIMUDA Sorong.